Sukses

Entertainment

Katrina Kaif Puji Desainer Kostum Film Fitoor

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, film Fitoor resmi rilis di bioskop. Katrina Kaif dan Aditya Kapoor selaku pemain utamanya pun gencar melakukan promosi. Salah satunya dengan menghadiri fashion show dari desainer Manish Malhotra yang juga ikut ambil bagian di film Fitoor.

"Aku sudah bekerjasama dengan Manish di banyak film, pekerjaannya selalu spektakuler. Dia selalu ingin meningkatkan kualitas dirinya. Dia berhasil dan sangat inspiratif buatku," ucap Katrina Kaif dikutip Emirates 247.

Katrina Kaif menghadiri fashion show dari desainer Manish Malhotra. Foto: via emirates247.com

Lebih lanjut, pria yang juga mendesain kostum film Kareena Kapoor, Kabhi Khushi Kabhie Gham, itu juga memuji film Fitoor. Menurutnya, sutradara Abhishek Kapoor sangat pandai dalam mengemas cerita film yang mengadaptasi dari novel Great Expectations karya Charles Dickens tersebut.

"Aku sangat suka trailernya. Filmnya terlihat sangat indah. Abhishek adalah sutradara yang bagus. Aku sangat senang menjadi bagian di dalam film Fitoor," papar Manish Malhotra kepada The Indian Express.

Film Fitoor. Foto: IMDb

Fitoor bercerita mengenai asmara pria bernama Noor (diperankan Aditya Roy Kapur) yang bekerja sebagai seniman. Noor jatuh cinta dengan Firdaus (Katrina Kaif), seorang gadis kaya. Hubungan cinta antara Noor dan Firdaus tumbuh dengan indah, namun harus terhalang dengan status sosial yang klasik.

Selain Aditya Roy Kapur dan Katrina Kaif, Fitoor juga dibintangi Tabu, Lara Dutta, Suchitra Pillai dan Ajay Devgn sebagai cameo. Film yang mengusung genre drama romantis ini ditargetkan tayang di bioskop-bioskop India pada 12 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading