Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Cemas Hadapi Persalinan Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan Zaskia Adya Mecca menghadapi persalinan anak ketiganya. Pasalnya melahirkan secara normal menjadi syarat mutlak dari sang suami, Hanung Bramantyo. Kini usia kehamilan Zaskia sudah masuk bulan ke-8.

"Harus normal itu syarat mutlak dari mas Hanung. Sesak napas karena tegang, sakitnya luar biasa. Bukan karena kandungannya yang besar, tapi cemas. Normal lah secara psikologis," kata Zaskia Adya Mecca di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minngu (17/1/2016).

Zaskia Adya Mecca. (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Berbeda dari sebelumnya, Zaskia mengaku tidak merasakan ngidam pada kehamilan kali ini. Hanya saja, dia ingin suaminya lebih banyak di rumah. Apalagi profesi Hanung sebagai sutradara memaksanya untuk lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

"Enggak ngidam sama sekali, aku ingin mas Hanung enggak sibuk. Syuting di Jogja pindah ke Jakarta. Enggak manja, tapi lebih suka ada mas Hanung dua bulan di rumah," jelas Zaskia.

Zaskia Adya Mecca. (Andy Masela/Bintang.com)

Zaskia tak mengikuti senam hamil meski ketakutannya semakin nyata menjelang pesalinannya. Sebab dia sudah pernah merasakan bagaimana melahirkan secara normal. "Semakin dekat kelahiran jadi takut karena mau normal. Enggak ikut olahraga dan senam hamil, karena sudah merasakan melahirkan normal," tadas Zaskia Adya Mecca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading