Sukses

Entertainment

Anggota TNI Bambang Hartono Lolos 40 Besar Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Ajang Vidio.com Music Battle memang telah memasuki babak 40 besar. Dalam tahap ini ada sebuah kejutan yang tak disangka-sangka. Salah satu peserta yang lolos dalam fase ini merupakan seorang anggota TNI.

Dari 40 peserta yang lolos terdapat seorang anggota TNI yang mengikuti ajang Vidio.com Music Battle. Pria bernama Bambang Hartono ini lolos dan berhak mendapatkan pelatihan dari mentor yang juga akan menjadi juri.

Vidio.com Music Battle

Bambang Hartono ini lolos dengan membawakan lagu berirama dangdut yang berjudul 'Gadis Malaysia'. Dalam video yang diunggah, Bambang memang terlihat menunjukkan kemampuan vokalnya yang cukup bagus.

Dengan kepercayaan dirinya, Bambang tak ragu-ragu menunjukkan kemampuan vokalnya. Bahkan pria yang menggunakan seragam lengkap saat melakukan audisi ini tak ragu menggoyangkan badannya mengikuti irama lagu yang dinyanyikannya.

Giring Nidji Bakal Jadi Mentor Bambang Hartono (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bambang Hartono sendiri akan masuk dalam tim Giring Nidji bersama 9 orang lainnya. Akan sangat menarik bagaimana melihat sepak terjang anggota TNI ini di Vidio.com Music Battle.

Apakah Bapak Bambang Hartono akan lolos ke tahap 20 besar Vidio.com Music Battle? Semua itu tergantung keputusan juri. Selain itu voting yag dilakukan oleh kalian juga akan bisa mempengaruhi hasil akhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading