Sukses

Entertainment

Pertegas Karakter, Electron 45 Siapkan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Electron 45 terus dibuktikan lewat karya-karyanya. Usai mengeluarkan single lagu berjudul 'Satu Cinta'. Kini grup band yang terdiri dari Dirly Idol, Tyo, Rommy, dan Dmust itu berencana menambah karyanya di industri musik tanah air.

"Kita mau buat single. Kemarin kita buat single Satu Cinta, next kita mau buat single yang memperkuat Electron 45 seperti apa genrenya," ujar Rommy di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Electron 45 (Dok. Musica Studios)

Baca Juga

Karya terbaru dari grup band Electron 45 ini rencananya ingin menyentuh semua lapisan masyarakat lewat lagu yang bertema universal. Sayangnya, Tyo Nugros dan kawan-kawan masih enggan untuk membeberkan lebih lanjut projek yang masih direncanakannya itu.

"Masih rahasia si ya," kata Dmust. "Tapi temanya universal. Maksudnya temanya umum dan pasti didengerin banyak orang akan percaya dengan sesuatu," lanjut Tyo di tempat yang sama.

Electron 45 (Dok. Musica Studios)

Drummer dari grup band Electron 45 ini pun berharap. Kalau para penikmat musik Indonesia bisa sedikit bersabar menanti karya terbaru yang akan mereka garap. Pastinya, Tyo dan kawan-kawan berjanji menyajikan suatu yang istimewa bagi seluruh fansnya di tanah air.

"Yang baru kita baru mau garap. Tungguin aja itu bakal jadi surprise. Mudah-mudahan pada exicted," ungkap Tyo, penggebuk drum Electron 45.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading