Sukses

Entertainment

JFlow: Vidio.com Partner Kece!

Fimela.com, Jakarta Rapper JFlow senang bekerjasama dengan Vidio.com untuk merilis video klipnya yang berjudul Kekinian. Apalagi Vidio.com merupakan video platform video pertama Indonesia yang mendukung kreativitas karya anak bangsa. Lewat situs ini, JFlow berharap bisa memberikan kabar baik dari Indonesia di mata dunia.

"Membahagiakan, karena ini partner kece. Karena sangat mengedepankan konten lokal. Di sini saya bawakan musik. Fokus kita sama, memberikan berita baik dari Indonesia," ujar JFlow di acara Fashion music video, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

JFlow rilis klip Kekinian bareng Vidio.com (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan tidak mungkin karya JFlow akan dilihat jutaan pasang mata di seluruh dunia. "Itu jelas. Kontennya pun lebih segmented. Seneng lagu Kekinian saya disupport Vidio.com," sambung JFlow.

Bukan hanya basa-basi, menurut JFlow, Vidio.com membebaskannya dalam berkarya tanpa mengubah konten dari lagu ciptaannya. Justru dia mengaku selalu disupport untuk mengeluarkan ide-ide menarik dalam penggarapan video klip tersebut.

JFlow (Andy Masela/BIntang.com)

"Tidak berusaha mengubah musik saya. Ini musik saya dan diarahkan lebih artistik. Malah yang ada didorong biar keluar lagi. Vidio.com partner yag fair. Sejauh ini bahagia banget," pungkas JFlow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading