Sukses

Entertainment

JFlow Doakan Joey Alexander Berjaya di Grammy Awards 2016

Fimela.com, Jakarta JFlow 'angkat topi' atas pencapaian pianis muda berbakat Joey Alexander yang menjadi nominasi ajang Grammy Awards 2016. Diketahui, Joey masuk untuk 2 kategori, Best Jazz Instrumental Album untuk album Joey Alexander bertajuk My Favorite dan Best Improvised Jazz Solo untuk lagunya berjudul Giant Steps. Atas prestasi itu, JFlow berdoa untuk kemenangan Joey.

"Saya bangga banget. Pernah ketemu sih, waktu itu Joey masih usia 10 tahun. Kalau ada musisi Indonesia dinominasikan saja sudah keren banget. Apalagi, dia yang umurnya masih muda. Saya berdoa buat dia. Feeling saya Joey menang," ujar JFlow di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

JFlow (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagai musisi, JFlow kagum akan talenta bermusik yang dimiliki Joey. Bahkan, bakat Joey tidak kalah meski disandingkan dengan musisi dewasa sekalipun. Baginya, Joey sudah berhasil menunjukkan prestasi yang sangat memukau.

"Kalau saya masih muda mungkin iri. Tapi kalau lihatnya sekarang justru terharu banget. Memang sudah keren banget. Pokoknya keren banget Joey Alexander," ungkapnya.

Joey Alexander (via joeyalexandermusic.com)

Menurut JFlow, sudah selayaknya kiprah Joey mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia. Dia menilai tidak ada yang lebih mengkampanyekan musik Indonesia selain Joey. JFlow berharap, Joey mampir ke Indonesia di tur Asianya tahun ini.

"Dia tinggal di sana. Tahun ini katanya ada tur Indonesia. Orang harus orang lihat nih, yang kayak gini-gini yang harus di-support. Nggak ada orang yang bisa kampanyekan musik Indonesia lebih dari dia (Joey Alexander)," pungkas JFlow.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading