Sukses

Entertainment

Bukti Ayu Ting Ting Cinta Lagu India

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut ternama tanah air, Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian publik lewat penampilan yag apik. Suguhan ini juga ia barengi dengan suara merdu yang dilantunkan.

Di balik kesuksesan pelantun Sambalado ini, ternyata ia begitu mencintai lagu India. Hal tersebut terlihat melalui video yang kerap ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

 

🎤🎼🎧🎶 😍😇 enjoy ur day... #tumhiho #latepost

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tidak hanya menyajikan video cover, tetapi Ayu Ting Ting juga mengabadikan video dubsmash bersama lagu India. Salah satu video tersebut ditunjukkan ketika Ayu membawakan lagu bertajuk Tum Hi Ho.

Lagu Tum Hi Ho dilantunkan Ayu di sebuah studio rekaman. Ia menyanyikan lagu yang dibawakan oleh Arijit Singh dengan penuh penghayatan dan suara merdu tentunya.

Bahkan, Ayu juga mengunggah video dubsmash dari lagu soundtrack film Dilwale bertajuk Manma Emotion Jaage. Dalam dubsmash itu, Ayu mengajak Zaskia Gotik bersama teman-temannya untuk beraksi.

Tidak berhenti sampai di sana, Ayu Ting Ting juga mengajak sang buah hati, Bilqis untuk menyanyikan lagu India. Lagu tersebut bertajuk Janam Janam yang dibawakan oleh Shahrukh Khan untuk soundtrack film Dilwale.

Tiga video tersebut, dapat mewakili bagaimana kecintaan Ayu Ting Ting dengan lagu India begitu besar. Ia sanggup menampilkan kembali lagu India tersebut dengan suara merdu dan sentuhan yang berbeda.

 

Morning.....pinternya anak bunda❤️ #janamjanam #bilqisbelajarnyanyi

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading