Sukses

Entertainment

Sempat ‘Koma’, Rizky Nazar Akhirnya Siuman

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Rizky Nazar mengalami ‘koma’ setelah tertabrak mobil. Namun itu bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian dari adegan sinetron Alphabet yang ditayangkan di SCTV.

Rizky berperan sebagai Alpha di sinetron Alphabet, yang juga dibintangi oleh Michelle Ziudith. Alphabet sendiri merupakan gabungan nama dua karakter utamanya, Alpha dan Betha (Michelle Ziudith). Namun memasuki episode ke-43 pada Senin (18/1/2016) lalu, Alpha diceritakan koma setelah tertabrak mobil bersama Arum (Celine Meliana) dan muncullah Adrian (Adipati Dolken).

 

Adrian beta, #AlphabetSCTV setiap hari setiap jam 16.30wib di @sctv_

Foto kiriman michelle ziudith w (@michelleziu) pada

Karakter Adrian dengan cepat memikat penonton karena kebersamaannya dengan Betha. Hal itu sempat memicu rumor kalau Rizky tak akan bermain lagi di Aphabet, karena ia juga disibukkan dengan syuting sinetron Elif Indonesia.

Kehadiran Adipati yang terkesan tiba-tiba, seperti mengisyaratkan kalau ia akan mengisi posisi yang akan ditinggalkan oleh Rizky. Tapi ternyata kabar itu tak terbukti. Alpha akhirnya siuman dan terbangun dari koma. Ia mengalami amnesia dan hanya mengingat kalau Arum adalah pacarnya.

Poster sinetron Alphabet. Foto: SCTV 

Sedangkan Betha sudah bisa melihat berkat donor mata dari Arum yang diceritakan meninggal dunia.

Dengan sadarnya Alpha, penonton mungkin akan bingung harus mendukung pasangan Alpha-Betha atau Adrian-Betha. Lalu, apakah Rizky akan tetap bermain d Alphabet? Bagaimana juga dengan Adipati Dolken?

Tentunya hal itu membuat penggemar semakin penasaran dan menanti kelanjutan sinetron Alphabet. Sinetron yang dibintangi Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Adipati Dolken ini tayang tiap jam 16.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading