Sukses

Entertainment

Amitabh Bachchan Kenang 34 Tahun Film Satte Pe Satta

Fimela.com, Jakarta 22 Januari 2016 menajadi salah satu hari bersejarah bagi Amitabh Bachchan. Pasalnya, followers media sosial Twitter miliknya berhasil menembus angka 19 juta. Para penggemar pun beramai-ramai memberikan tagar AB19Million. Tak hanya itu, Amitabh Bachchan juga mencoba mengajak followersnya untuk mengenang 34 tahun film Satte Pe Satta.

Satte Pe Satta merupakan salah satu film yang berhasil menghantarkan Amitabh Bachchan ke puncak kesuksesan. Film arahan sutradara Raj N. Sippy itu berhasil mempertemukannya dengan aktris kenamaan Bollywood pada masanya seperti Hema Malini.

Ceritanya tentang perjuangan Ravi Anand (Amitabh Bachchan) dalam membesarkan enam adiknya usai kepergian orangtuanya. Alur cerita yang ringan dan menghibur membuat film ini begitu diminati. Mengusung genre action, komedi dan drama, Satte Pe Satta banjir pujian dari para kritikus film.

Selain Amitabh Bachchan dan Hema Malini, film ini turut dibintangi oleh sederet nama artis seperti Ranjeeta Kaur, Amjad Khan, Shakti Kapoor, Sachin dan Paintal. Satte pe Satta sendiri merupakan adaptasi dari film Hollywood berjudul Seven Brides for Seven Brothers pada 1954 silam.

Satte Pe Satta. Foto: via songspk.city

Sukses dengan Satte Pe Satta, Amitabh Bachchan kian melebarkan sayapnya sebagai aktor papan atas India. Selama 46 tahun berkarir, aktor kelahiran 11 Oktober 1942 ini sudah terlibat di sekitar 200 judul film. Yang teranyar, ia akan tampil di film Ki and Ka yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor dan Arjun Kapoor di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading