Sukses

Entertainment

Malam Mingguan Pertama Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Fimela.com, Jakarta Pada 17 Januari merupakan hari bahagia bagi Fedi Nuril. Pasalnya, ia resmi menjadi suami dari Vanny Widyasasti. Meskipun menjadi pengantin baru, Fedi dan Vanny memutuskan untuk menunda bulan madu.

Pasalnya Fedi dan Vanny harus mempersiapkan keperluan setelah resmi menikah, terutama soal rumah tinggal. Meskipun bulan madu ditunda akan tetapi untuk malam minggu pertama, mereka tidak menundanya.

 

A photo posted by Vanny Widyasasti (@calystavannyw) on

 

Hal tersebut dapat dilihat di salah satu postingan foto yang ada di akun Instagram milik Vanny. "Our 1st saturday night," tulis Vanny sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti berfoto bareng teman-temannya. Fedi terlihat tak canggung memeluk istrinya dari belakang. Foto ini pun membuat para penggemar Fedi menjadi iri.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Baper liat tangannya," tulis seorang netizen. "Mas fedi kok gitu seh," sambung seorang netizen. "Beda ya pelukannya org yang nikah pake jalan taaruf diliatnya kaya ada manis-masisnya gitu, jadi pengen ditaarufin," ujar seorang netizen.

Pada saat pernikahannya dengan Vanny Widyasasti, Fedi Nuril mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab. Sama persis seperti Reshwara Argya Radinal saat menikahi Nabila Syakieb belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading