Sukses

Entertainment

MV 'Fantastic Baby' BigBang Raih 200 Juta Viewers

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan BigBang kembali memecahkan rekor. Video klip Fantastic Baby dari BigBang yang dirilis pada tahun 2012 silam sukses mendapatkan jumlah viewers sebanyak 200 juta di situs YouTube.

Sebelumnya pada 19 Januari lalu, video klip BigBang yang berjudul Bang Bang Bang juga memecahkan rekor. Video tersebut memecahkan rekor dengan jumlah 100 juta viewers di situs YouTube.

BigBang (Bintang/EPA)

Baca Juga

Rekor di video Klip Fantastic Baby ini menyamai rekor Psy dengan video klip Gangnam Style-nya. Kedua video klip tersebut merupakan video klip K-Pop yang mampu mencapai lebih dari 200 juta viewers.

Meski menyamai rekor dengan lebih dari 200 juta viewers, namun BigBang masih kalah jauh dari Psy. Hal ini dikarenakan video klip Gangnam Style dari Psy sudah ditonton lebih dari 2,5 miliar kali di situs YouTube.

BigBang (Bintang/EPA)

Sedangkan untuk video klip K-Pop dengan jumlah viewers lebih dari 100 juta juga diraih oleh Super Junior, SNSD, HyunA, dan 2NE1. Namun BigBang menjadi boyband pertama yang video klipnya ditonton lebih dari 200 juta kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading