Sukses

Entertainment

Syahrini Rencanakan Konser Tur Asia di 2016

Fimela.com, Jakarta Syahrini memang tak ada matinya. Begitu banyak trend atau jargon yang dicetuskan olehnya selama ini. Urusan karya, Syahrini juga tak mau main-main. Dalam waktu dekat sebuah konser tunggal selama 2 jam akan dihelatnya secara on air di SCTV.

Selain konser tersebut, Syahrini juga merencanakan sebuah konser tur Asia di tahun 2016 ini. Beberapa kota di negara-negara Asia akan disinggahi olehnya seperti Malaysia, Hong Kong, Singapura, Brunei Darussalam, Jepang, dan juga Korea.

"Akan konser di Jakarta di SCTV, 2 jam live. Rencananya akan ada konser Road To dan Asian Tour 2016. Insya Allah setahun ke depan selesai. Ke Hong Kong, Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Korea dan Jepang," ujar Syahrini di Mall Cinere Bellevue, Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (27/1).

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Tentang konser live di SCTV nanti, Syahrini mengaku persiapannya sudah 90 persen. Beberapa latihan dan pematangan secara musikalitas sudah ditempuhnya. Hanya menyiapkan fisik agar tetap dalam vitalitas yang diperlukan oleh Syahrini.

"Persiapan udah 90 persen. Tinggal 10 persen itu sebenarnya fisik aku. Konser yang 15 lagu, 2 jam live, aku cuma punya waktu 2 hari untuk fisik. Latihan nari tadi malam, latihan gabungan hari ini," ujarnya.

Syahrini (Andy Masela/Bintang.com)

Kesibukan mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memang sangat padat. Di tengah persiapan yang harus dilakukan olehnya, ia masih harus menghibur para penggemarnya melalui show di luar daerah. Karenanya, Syahrini berharap bisa mempertahankan kondisi fisiknya untuk konser nanti.

"Besok ke Bali. Aku harus profesional ada acara off air. Baliknya langsung konser. Nah semoga fisikku stabil dan sehat," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading