Sukses

Entertainment

Rita Ora Dikabarkan Pacaran dengan Rapper Yoni Laham

Fimela.com, Jakarta Setelah dihubungkan dengan beberapa laki-laki, Rita Ora mungkin telah benar-benar menemukan pacar baru. Pelantun Poison ini dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan rapper Yoni Laham yang juga dikenal dengan nama panggung BRIDGE.

Rita dikabarkan menjadi dekat dengan Yoni setelah mereka dipertemukan oleh seorang teman. Minggu lalu, mereka terlihat bermesraan setelah makan malam di restoran Zinque di Los Angeles.

Rita Ora dan Yoni Laman (via dailymail.co.uk)

Toni tertangkap kamera melingkarkan lengannya di bahu Rita. Pasangan ini juga beberapa kali terlihat bersenang-senang dengan teman-teman.

Menurut sumber The Sun, “Rita dan Yoni merasa cocok. dan Rita menyukai kehadiran Yoni.”

Yoni Laman (via dailymail.co.uk)

“Yoni sedikit menyukai kegiatan sosial dan hiburan (sosialita). Mereka memiliki banyak kesamaan, terutama musik. Rita selalu menggemari hip-hop dan sangat ‘masuk’ ke hal-hal yang Yoni lakukan,” tambah sang sumber.

Selain itu, terlepas dari mereka sudah resmi atau belum, sang sumber mengatakan bahwa teman-teman Rita Ora dan Yoni Laman sudah mendeskripsikan mereka sebagai pasangan. “Banyak teman-teman Rita mengatakan bahwa mereka resmi tapi masih terlalu awal. Mengenal Rita, dia akan mengambil jalur lambat. Rita tidak akan terburu-buru,” jelas sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading