Sukses

Entertainment

Frustasi, Zayn Malik Ingin Hengkang dari One Direction Sejak Lama

Fimela.com, Jakarta Hengkangnya Zayn Malik dari One Direction memang masih menyisakan tanda tanya. Namun Zayn Malik baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya memang sudah ingin keluar dari One Direction sejak lama.

Keputusan Zayn Malik untuk hengkang pada pertengahan tahun lalu memang sempat membuat kaget para penggemar setianya. Pasalnya Zayn pergi ketika One Direction sedang menjalani tur dunia untuk mempromosikan album ke-4 mereka.

One Direction (AFP/Bintang.com)

Hampir setahun dirinya hengkag, Zayn Malik menyatakan apa yang dirasakannya dalam sebuah wawancara. Dalam acara yang dipandu oleh Zane Lowe tersebut Zayn menyatakan bahwa dirinya memang ingin hengkang sejak lama.

"Saya rasa saya memang selalu ingin keluar," ujar Zayn Malik. "Saya tak pernah merasa benar-benar ingin bertahan di band," sambungnya.

Zayn Malik (Bintang/EPA)

"Saya sadar bahwa saya tak bisa memasukkan apapun yang saya inginkan. Saya tak bisa memberikan opini karena tak sesuai dengan apa yang dibutuhkan atau tak sesuai dengan apa yang direpresentasikan oleh band. Itu membuat saya frustasi," ungkap Zayn.

Zayn Malik bahkan mengungkapkan rasa tidak puasnya terhadap One Direction. Hal ini dikarenakan apa yang dilakukannya bersama rekan-rekannya di boyband tak sesuai dengan keinginannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading