Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Roger Danuarta

Fimela.com, Jakarta Memulai karir sejak tahun 2001, nama Roger Danuarta tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Berawal dari sinetron Cinta Berkalang Noda, namanya mulai dikenal di dunia hiburan hingga sampai pada titik seperti sekarang.

Kesuksesan Roger sebagai bintang memang tidak lepas dari peran serta ayahnya, Johnny Danuarta. Tahu betul besarnya kesempatan Roger di dunia hiburan, sang ayah yang berprofesi sebagai penata rambut profesional itu senantiasa mengarahkan anaknya untuk menjadi bintang. Selain menyuruh putranya mengikuti berbagai macam casting, Johnny juga sempat mendaftarkan Roger untuk mengikuti les menyanyi bersama Chossy Pratama.

Walau sempat terjun di dunia tarik suara, namun Roger Danuarta sepertinya menemukan soul di dunia akting. Hal ini terbukti dari karir aktingnya yang lebih mengudara ketimbang musik. Bahkan, sosoknya langsung digilai banyak wanita saat muncul di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Bagaimana tepatnya perjalanan karir Roger Danuarta di dunia hiburan? Simak rangkumannya dalam infografis berikut ini!

Celeb Bio Roger Danuarta (Fotografer: Galih W Satria, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading