Sukses

Entertainment

Putus, Syuting Film Terbaru Ranbir Kapoor-Katrina Kaif Terganggu

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif sudah berakhir beberapa waktu lalu. Meski begitu, mereka masih harus menyelesaikan syuting film terbaru keduanya, Jagga Jasoos.

Sejak awal, syuting film yang disutradaraiAnuragBasu ini memang sudah mengalami sejumlah kendala. Proses syuting sebenarnya sudah dimulai sejak 2014.

Saat itu Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif masih menjalin hubungan khusus. Namun syuting film harus beberapa kali mengalami penundaan karena masalah pribadi diantara Ranbir dan Katrina.

Ranbir Kapoor. (Bintang/EPA)

Akibatnya, jadwal syuting pun molor yang berdampak para proyek film Ranbir dan Katrina lainnya. Karena sudah terikat kontrak, proses syuting pun ditunda sampai Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif menyelesaikan proyek film mereka lainnya.

Menurut berita dari dnaindia, syuting Jagga Jasoos kembali dilanjutkan menjelang akhir tahun lalu. Sayangnya, saat prosesnya sudah mencapai sekitar 60 persen, hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Syuting pun harus dijadwal ulang dan sejumlah adegan harus diulang.

Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor. Foto: via ibnlive.com 

Lagi-lagi rencana tersebut kembali tertunda karena putusnya hubungan asmara Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Keduanya meminta waktu istirahat selama beberapa waktu agar bisa lebih fokus saat kembali memulai syuting. Mereka kini sudah syuting kembali dan kabarnya Ranbir dan Katrina bersikap profesional saat berada di lokasi.

Meski begitu, jadwal rilis Jagga Jasoos yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif kemungkinan besar akan berubah. Film yang awalnya akan dirilis pada Juni mendatang ini kabarnya akan ditunda hingga bulan Juli atau Agustus nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading