Sukses

Entertainment

Lady Gaga dan Taylor Kinney Berencana untuk Menikah di Italia

Fimela.com, Jakarta Menurut Page Six, Lady Gaga dan Taylor Kinney berencana untuk menikah di Italia. Kabar ini disampaikan oleh seorang sumber yang dekat dengan Lady Gaga.

“Lady Gaga ingin memperingati budayanya (Lady Gaga 75% Italia), jadi mereka sedang melihat tempat di pedesaan Italia. Lady Gaga ingin pernikahan megah bergaya Italia,” kata sang sumber.

Taylor Kinney (Bintang/EPA)

Menurut sang sumber, Lady Gaga dan Taylor pelan-pelan dengan perencanaan pernikahan dan belum memilih tanggal atau tempat. “Mereka masih menikmati pertunangan mereka. Mereka mencari tahu waktu yang tepat untuk melakukan pernikahan. Mereka belum sepenuhnya berencana,” tambah sang sumber.

Lebih lanjut, seorang sumber dari bidang fashion mengatakan bahwa Donatella Versace menjadi pilihan utama Lady Gaga untuk mengurus gaun pengantin. Hal ini karena Lady Gaga pernah menjadi ‘wajah’ Versace pada tahun 2013. Namun, menurut sumber pertama, Lady Gaga masih jauh untuk memutuskan siapa yang akan mengurus gaunnya.

Lady Gaga (AFP/Bintang.com)

“Tempat pernikahan akan mengispirasi gaun pernikahan, jadi Lady Gaga harus ‘mengunci’ tempatnya dulu. Itu akan membuatnya tahu bagaimana gaun itu dan siapa yang akan mengurus nantinya. Lady Gaga lebih membumi dan tenang sejak bertemu Taylor,” ungkap sang sumber.

Hmm, benarkah? Kalau begitu, kita tunggu saja semembumi mana gaun yang akan dipilih oleh Lady Gaga untuk pernikahannya dengan Taylor Kinney nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading