Sukses

Entertainment

Taylor Kinney Temui Leonardo DiCaprio Setelah Insiden Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Setelah Leonardo DiCaprio diduga menghina Lady Gaga ketika dia memenangkan penghargaan Best Actress di Golden Globes, Taylor Kinney dikabarkan menemui Leonardo karena kasar pada Lady Gaga. Seorang sumber mengatakan bahwa Taylor menghampiri Leonardo di after-party dan memintanya untuk meminta maaf kepada Lady Gaga.

“Pada dasarnya Tayloe mengatakan kepada Leonardo dengan cara non-konfrontatif kalau ia harus meminta maaf pada Lady Gaga karena itu (insiden senggol) kasar dan sangat tidak profesional,” kata seorang sumber kepada Radar Online.

Lady Gaga (AFP/Bintang.com)

“Taylor tidak akan membiarkan siapupun mengolok-olok calon istrinya, bahkan jika mereka adalah aktor papan atas,” tambah sang sumber.

Apalagi, itu adalah momen Lady Gaga untuk bersinar. Dia telah bekerja sangat keras untuk penghargaan itu. Meskipun Leonardo membantah bahwa aksinya disengaja, sang sumber mengatakan bahwa Lady Gaga sengaja menabrak Leonardo dan bukan tanpa sebab.

Leonardo DiCaprio (AFP/Bintang.com)

“Leonardo berbicara hal-hal tidak baik tentang dia bahkan sebelum acara dimulai karena Leonardo berpikir dia tidak pantas dinominasikan. Sebenarnya Lady Gaga akan mengabaikannya, tapi ketika namanya diumumkan sebagai pemenang , Leo tertawa begitu keras sehingga orang yang jauh dari mejanya mendengar. Dia memancing adegan,” klaim sumber itu.

Sumber tersebut kemudian mengungkapkan alasan Lady Gaga sengaja melewati dan menabrak lengan Leonardo DiCaprio ketika dia menuju panggung untuk menerima piala. “Lady Gaga tidak akan membiarkan dia mencuri momen dan ingin dia tutup mulut.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading