Sukses

Entertainment

Lady Gaga dan Taylor Kinney Liburan Setelah Insiden Golden Globes

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga punya cara sempurna untuk meredakan ketegangan setelah Golden Globes ke-73. Setelah dikabarkan diganggu oleh Leonardo DiCaprio di acara tersebut, Lady Gaga memutuskan untuk memiliki quality time dengan kekasihnya, Taylor Kinney.

Lady Gaga menikmati momen romantis dengan Taylor keesokan harinya saat terlihat berjalan berdampingan di sepanjang pantai di Malibu, California. Saat ombak menghantam garis pantai, keduanya tersenyum sambil berpegangan tangan.

Lady Gaga dan Taylor Kinney (via dailymail.co.uk)

Penampilan Lady Gaga berbeda dari apa yang orang lihat pada hari Minggu. Dia memakai bathing suit one piece yang dia tutupin dengan jubah panjang abu-abu.

Lady Gaga menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam dan sepasang sepatu bot. Sementara itu, Taylor mengenakan pakaian hitam-hitam lengkap dengan topi fedora hitam.

Lady Gaga dan Taylor Kinney (via dailymail.co.uk)

Sebelumnya di Golden Globes, Lady Gaga dikabarkan kesal dengan perilaku Leonardo ketika dia diumumkan sebagai pemenang penghargaan Best Actress untuk penampilannya di American Horror Story musim kelima. Menurut seorang sumber, Lady Gaga sengaja menabrak Leonardo saat ia berjalan ke panggung untuk menerima penghargaan.

Lady Gaga melakukan itu karena Leonardo DiCaprio tertawa begitu keras. “Gaga tidak akan membiarkan dia mencuri momen dan ingin dia tutup mulut.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading