Sukses

Entertainment

Lady Gaga – Leonardo DiCaprio Tertawakan Insiden Mereka

Fimela.com, Jakarta Mungkin tidak ada hard feeling antara Lady Gaga dan Leonardo DiCaprio meskipun internet menggila karena Leonardo memberi ‘tatapan’ pada Lady Gaga di Golden Globes ke-73. Keduanya terlihat bersenang-senang saat merayakan kemenangan mereka masing-masing di after-party di Sunset Tower Hotel, West Hollywood.

“Leo terkejut tawanya menjadi viral dan menjadi soal,” kata seorang saksi mata.

Lady Gaga (AFP/Bintang.com)

“Leo, Gaga, dan Taylor Kinney semua tertawa saat menonton klip yang menunjukkan Leo memberi ‘tatapan’ pada Lady Gaga setelah tidak sengaja bersenggolan,” tambah sang saksi mata.

“Mereka tertawa dan mengobrol selama dua puluh menit dan Leo menjelaskan bahwa dia tidak tahu Lady Gaga berjalan di belakangnya,” ungkapnya.

Leonardo DiCaprio (AFP/Bintang.com)

“Dia sedang tertawa dengan teman semejanya dan sikunya keluar bangku dan dia tidak tahu Lady Gaga sedang berjalan, begitu ramai di ruangan itu,” lanjut saksi mata tersebut.

Sebelumnya orang-orang berspekulasi kalau Leonardo DiCaprio sengaja menghalangi jalan Lady Gaga apalagi setelah dia memberi ‘tatapan’ tersebut. meskipun dia menjelaskan bahwa itu hanya ekspresi kaget, seorang sumber mengatakan bahwa Taylor marah dengan perilaku Leonardo dan memintanya untuk minta maaf kepada Lady Gaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading