Sukses

Entertainment

Hadapi Kasus, Indra Bekti Punya Anugerah Terindah, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Di tengah tudingan melakukan pelecehan seksual oleh artis pendatang baru Lalu Gigih Arsanofa, Indra Bekti masih bersukur karena punya anugerah terindah dalam hidupnya. Apa itu? Anugerah terindah itu adalah istri yang solehah. Alidila Jelita yang dipersunting sebagai istri pada tanggal 10-10-2010 itu mendukung penuh sang suami dalam segala hal, termasuk saat menghadapi kasus ini.

"Aku bersyukur banget punya istri yang solehah. Dia bagi aku adalah anugerah terindah dari Yang Maha Kuasa. Apa jadinya kalau istri tidak mendukung. Terima kasih ya Allah Engkau berikan anugerah yang begitu indah untuk aku," kata Indra Bekti saat dihubungi Bintang.com pada Senin (1/2/2016).

 Indra Bekti dan Aldila Jelita (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kasus dugaan pelecehan seksual yang diungkap oleh Lalu Gigih, Aldila berada digarda terdepan pendukung Indra. Dia sama sekali tidak percaya kalau rekaman percakapan via telpon yang diduga antara Indra Bekti dan Lalu Gigih adalah orisinal. "Jaman sekarang kan teknologi sudah canggih. Bisa saja itu suara orang lain," kata Aldila usai mendampingi Indra melaporkan Lalu Gigih ke Polda Metro Jaya.

Namun jika ternyata rekaman itu benar adanya Dila -begitu panggilan yang Indra untuk sang istri-- tetap percaya pada suaminya. Sikap seperti ini benar-benar membuat Indra nyaman dan yakin kalau prahara ini bisa dilalui.

Indra bekti dan Aldila Jelita. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com).

Karena itu Indra Bekti tak henti bersyukur pada Yang Maha Kuasa. "Alhamdulillah banget aku punya istri yang begitu mensupport aku dalam segala hal. Mulai dari karier dan ketika kau menghadapi persoalan seperti ini. Semoga persoalan ini bisa selesai dan saya bisa kembali fokus pada karier," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading