Sukses

Entertainment

Lewat 'Good Time', Colabo Ingin Bangkitkan Warna-warni Musik

Fimela.com, Jakarta Kegelisahan vokal grup yang berjaya di era 90-an, Lingua dan Coboy akan industri musik Indonesia dewasa ini, mendorong mereka membentuk sebuah kolaborasi. Project bertajuk Colabo ini bahkan telah memberi bukti lewat merilis sebuah single Good Time.

Colabo ingin mengajak semua segmen untuk dapat menikmati single terbaru mereka. Mantap mengusung sweet disco, konsep Good Time sendiri dapat disaksikan lewat video klip yang telah digarap.

Coboy (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Karena judul singlenya Good Time, jadi kita pengen ngajak semua segmen untuk bisa enjoy dengan single kita ini. Sesuai juga dengan konsep Good Time dengan sweet disco dan konsep bisa dilihat pada saat video klip itu sendiri," ungkap Ali Mustafa, selaku anggota Coboy kepada Bintang.com.

Menyertakan dance dan anak-anak di dalam video klip, Colabo menyuguhkan konsep berpesta yang sehat. Salah satu contoh berpesta sehat ditunjukkan lewat juice yang mereka minum di dalam video.

"Di situ ada kita ramai-ramai ada dance-nya juga, ada anak-anak ikut meramaikan di situ. Party-nya yang bener-bener healthy disco, healthy party kita bener-bener minumnya juice," tambah Ali.

Colabo (Febio Hernanto/Bintang.com)

Selain itu, Colabo mengaku bahwa melalui single terbaru, mereka ingin mengembalikan kejayaan musik Indonesia ketika memiliki banyak warna. Agar, warna-warni musik dapat membuat penikmat musik memiliki banyak pilihan.

"Kita pengen dengan lagu Good Time mengembalikan kejayaan musik Indonesia pada saat banyak warna. Warna-warni jadi orang banyak option-nya," tukas Ali Mustafa yang terlibat dalam Colabo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading