Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Menolak untuk Berhubungan Seks dengan Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner bersedia berhubungan seks dengan Harry Styles, tapi dengan satu syarat; Harry harus berkomitmen dengannya. Menurut majalah Life & Style, Kendall tidak akan berhubungan seks dengan Harry sebelum ia membuktikan bahwa dia seorang pacar yang setia.

“Kendall mengatakan bahwa dia tidak akan menjadi torehan lainnya di tempat tidur Harry. Jadi Kendall mengadakan larangan seks sampai Harry dapat membuktikan dia 100% berkomitmen,” kata seorang sumber.

Kendall Jenner (Bintang/EPA)

Sang sumber juga mengatakan bahwa jika Harry membuat kesalahan, ia akan ditinggalkan oleh Kendall. “Ini adalah masa percobaan. Jika Harry membuat satu kesalahan, dia akan dibuang untuk selamanya,” lanjut sumber tersebut.

Jika Harry tidak melakukan apa yang dikatakan Kendall, maka dia harus menerima jika hubungan kasual mereka berakhir. Majalah ini juga mengatakan bahwa Kendall melakukan semua ini karena dia mempunyai cinta mendalam untuk Harry dan ingin hubungan mereka menjadi serius.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Oleh karena itu, untuk menguji Harry Styles, Kendall Jenner ingin Harry menghapus nomor telepon dari setiap perempuan yang bukan keluarga. Meskipun itu tidak akan berlangsung selamanya, setidaknya akan membuktikan bahwa Harry berupaya untuk setia pada Kendall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading