Sukses

Entertainment

Ups, Celana Seunghoon WINNER Robek Saat Tampil Live di TV

Fimela.com, Jakarta Comeback WINNER disambut histeris para penggemar setianya. Panggung M!Countdown menjadi ajang kembalinya Seunghoon dkk dengan lagu-lagu barunya di tahun 2016.

Dalam kesempatan tersebut, WINNER menampilkan tiga lagu anyar dengan rasa yang berbeda-beda. Aksi mereka yang telah ditunggu-tunggu diwarnai sebuah insiden kecil yang mencuri perhatian netizen.

WINNER

Baca Juga

Saking semangatnya, Seunghoon mengalami malfungsi dalam kostum yang ia kenakan. Celana bagian belakang Seunghoon tampak robek hingga memperlihatkan pakaian dalamnya. 

Kejadian itu bermula saat WINNER menampilkan lagu Immature yang bertempo upbeat. Dengan koreografi dan musik yang menghentak, ia pun tak menyadari jika celananya sampai robek. Coba kamu simak di menit ke 2:35.

Seunghoon WINNER

Sesaat setelahnya ia sadar dan tetap melanjutkan aksinya sampai lagu selesai. Netizen pun mulai ramai membahas masalah ini di jejaring sosial.

Tak sedikit yang histeris dan memuji aksi penuh semangat Seunghoon bersama WINNER. Mungkin karena lama tak merasakan adrenalin, member WINNER tersebut sampai lepas kontrol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading