Sukses

Entertainment

Sebelum Wafat, David Bowie Pernah Ciptakan Lagu Bahasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka ternyata David Bowie ternyata memiliki hubungan erat dengan Indonesia. Bahkan saking eratnya, sang legenda bahkan memiliki setidaknya 2 lagu yang menggunakan lirik berbahasa Indonesia.

David Bowie menulis lagu berjudul Amlapura di tahun 1991 yang dibawakan bersama band Tin Machine. Lagu tersebut diciptakan sang legenda karena terinspirasi masa liburannya di Amlapura, Karangasem, Bali.

Baca Juga

Sedangkan lagu lainnya yang berbahasa Indonesia adalah Don't Let Me Down and Down. Lagu yang bersi bahasa Indonesianya berjusul 'Jangan Susahkan Hatiku' ini diambil dari album Black Whte Noise di tahun 1993.

Perbedaan lagu Amlapura dan Don't Let Me Down and Down adalah di lagu Amlapura sang legenda membawakannya bersama band Tin Machine. Kemudian versi bahasa Indonesia dari lagu tersebut tetap memiliki judul yang sama.

Kemudian di lagu Don't Let Me Down and Down David Bowie membawakannya sebagai solois. Kemudian David Bowie memutuskan untuk memberi judul yang berbeda untuk versi bahasa Indonesia dari lagu tersebut yang berjudul 'Jangan Susahkan Hatiku'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading