Sukses

Entertainment

Grup Band d'Masiv Terharu Namanya Dikenal Negara Tetangga

Fimela.com, Jakarta Tak perlu terlalu muluk untuk go internasional, karena ketika dikenal oleh publik negara tetangga merupakan satu hal yang membanggakan bagi d'Masiv. Kecintaan publik Malaysia kepada Rian Dkk mereka ketahui kala menggelar konser di Negeri Jiran tersebut.

"Sebenernya pas datang ke Malaysia kita cari tahu gimana caranya orang Malaysia suka lagu d'Masiv. Tapi saat kita perform di sana semua media fokus ke kita dan apresiasinya luar biasa," kata Rian di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Rian dan personil lainnya merasa begitu bahagia ketika mengetahui mereka dikenal, bahkan digilai. "Kita sampai bener-bener bahagia dan terharu melihat masyarakat Malaysia suka sama D' Masiv," tuturnya.

Preskon dan Launching Lagu D'Masiv (Andy Masela/Bintang.com)

Tak heran ketika d'Masiv didapuk untuk membawakan OST BoboiBoy The Movie yang akan tayang di Malaysia pada 3 Maret dan Indonesia pada 13 April 2016. Karena tak hanya orang dewasa yang menjadi penggemar mereka.

"Sebelumnya kami emang telah melakukan survey. Ternyata penggemar d'Masiv di Malaysia juga dari kalangan anak-anak. Ternyata nama band ini dikenal luas oleh penggemar di sana," kata Rina Novita, CEO DNA Production, partner penayangan BoboiBoy di Indonesia.

Preskon dan Launching Lagu D'Masiv (Andy Masela/Bintang.com)

d'Masiv pun menganggap kerjasamanya di film anak-anak ini merupakan sebuah kebetulan dan anugerah. Ia merasa lagu ini adalah lagu yang memiliki kualitas dan sangat bisa dinikmati oleh anak-anak.

"Ini seperti sudah direncanakan sama Tuhan. Mau bawain lagu orang, lagunya bagus, bikin merinding, dan punya pesan yang sangat dalam. Indonesia butuh lagu seperti ini apalagi anak-anak juga membutuhkan lagu yang bergizi," tandas Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading