Sukses

Entertainment

Kemiripan Bintang Elif Indonesia dan Elif Turki, Nicole Rossi

Fimela.com, Jakarta Aktris cilik pendatang baru, Nicole Rossi, berkesempatan untuk ikut ambil bagian di serial Elif Indonesia. Tak tanggung-tanggung, bocah berusia 5 tahun ini langsung mendapatkan peran utama, yakni sebagai Elif. Pada versi Turkinya, karakter Elif diperankan oleh Isabella Damla Güvenilir.

Karena mengusung tema adaptasi, maka penampilan Nicole pun diubah seperti halnya Elif versi Turki dengan rambut dikepang dua. Ia juga mengenakan dress-dress sederhana seperti milik Isabella. Namun, gaya kekhasan Nicole yang manja dan ceria membuat sosok Elif versi Indonesia seakan berbeda dari Elif versi Turki.

Isabella Damla Guvenilir (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari segi penampilan, dua artis cilik ini memang tidak memiliki perbedaan mencolok. Bahkan, keduanya sama-sama fasih menggunakan sosial media sebagai ajang promosi serial yang mereka bintangi. Jumlah foto yang diunggah pun tak bisa dibilang sedikit. Padahal usia keduanya terbilang masih cukup belia, Isabella berusia 7 tahun dan Nicole masih lima tahun.

Nama Isabella sendiri baru dikenal masyarakat luas sejak membintangi Elif. Tak hanya di Turki, Isabella juga memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, terutama setelah ia dan beberapa pemain Elif lainnya berkunjung ke Indonesia tahun lalu. Tak jauh berbeda, nama Nicole pun mulai meroket sejak perannya sebagai Elif di serial Elif Indonesia.

Nicole Rossi (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, peran Elif merupakan juru kunci dari serial Elif Indonesia. Ia merupakan buah cinta dari pernikahan Malika dan Kenan yang harus terpisah karena perbedaan status sosial. Elif tak pernah mengetahui siapa ayah kandungnya, sebab Malika memilih untuk menikah lagi dengan Faizal yang memiliki perangai buruk dan gemar berjudi. Meski begitu, Elif tumbuh sebagai anak yang periang, patuh dan mandiri.

Selain Nicole Rossi, serial drama Elif Indonesia juga dibintangi oleh Rianti Cartwright, Rizky Nazar, Dinda Kirana, Atalarik Syah, Tsania Marwa dan sejumlah pemain top lainnya. Elif Indonesia tayang setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading