Sukses

Entertainment

Berikan Maaf, Deddy Corbuzier Tetap Awasi Hater Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier berhasil membekuk pria yang mengina dirinya dan Chika Jessica. Bahkan dia berhasil membawa hater yang diketahui bernama Antho Nugroho itu ke hadapan media, untuk meminta maaf dan mengakui perbuatannya yang tercela.

Kendati telah memberikan maaf, Deddy akan terus memantau gerak-gerik Antho ke depannya. Dia mengaku terlanjur sakit hati dan terancam karena tulisan pria asal Jambil itu di akun Instagram Chika.

Waktu 3 X 24 jam diberikan Deddy Corbuzier pada Antho untuk menyerahkan diri kepada polisi atau Deddy Corbuzier ke polisi lantas menjemputnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

 

 

"Saya merasa terancam karena kelakuan anda. Berarti saya bisa menuntut anda kapan saja. Mulai detik ini, kalau ada yang menghina Chika, kamu yang akan saya cari," ujar Deddy Corbuzier di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Dikatakan Deddy, alasan khilaf Antho tidak bisa diterima secara logika. Pasalnya mereka tak saling mengenal sebelumnya. Apalagi pengakuan hater itu bertolak belakang saat pertama kali berhasil diringkus Deddy.

"Pertama ketemu beda ngakunya. Waktu itu dia bilang Instagramnya dibajak. Nanti kalau ada satu saja anda yang nyenggol, akan saya cari anda. Akan saya cari anda dan lebih parah dari ini. Jadi buat saya, kasusnya saya tunda," tegas Deddy.

Deddy Corbuzier geram dengan ulah hater bernama Antho Nugroho. Bermula ketika Antho komentar bernuansa SARA pada postingan foto di Instagram milik Chika Jessica. Komentar hater itu membuat Deddy dan Chika Marah (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Lewat kejadian ini, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica ingin memberi pelajaran. Yakni bersikap bijak dalam menggunakan
media sosial. Adapun soal Antho, Deddy biarkan hukum sosial yang menjeratnya.

"Ingat mas Antho, smpai ada apapun yang menurut saya itu adalah anda, habis anda. Jadi terserah Hukuman dipenjara atau hukuman sosial," pungkas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading