Sukses

Entertainment

Gemerlap Perayaan Imlek Ala Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, perayaan Imlek jatuh pada Senin (9/2/2016). Di Indonesia, berbagai macam selebrasi pun dilakukan oleh para warga keturunan Cina, tak terkecuali para selebriti.

Sementara beberapa selebriti merayakannya dengan sederhana tanpa keramaian, beberapa lainnya tak ragu untuk berbagi momen seru mereka di media sosial. Masing-masing pun punya cara yang unik untuk berbagi keindahan imlek.

Beberapa selebriti yang bukan keturunan Cina pun ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Seperti apa perayaan Imlek yang dilakukan para bintang Indonesia? Berikut penelusuran Bintang.com lewat media sosial.

Glenn Alinskie – Chelsea Olivia

Perayaan Imlek 2016 Tina Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (via Instagram/chelseaoliviaa)

Tahun ini, untuk pertama kalinya Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan Imlek sebagai sepasang suami istri. Pasangan ini pun mengunggah foto mesra dalam balutan pakaian tradisional Cina, lengkap dengan ucapan selamat tahun baru Imlek. Saat perayaan Imlek pun, Chelsea sempat mengunggah foto narsis dirinya dengan busana khas Imlek.

Ferry Salim

Perayaan Imlek 2016 Ferry Salim (via Instagram/ferrysal1m)

Selain menghabiskan waktu bersama keluarga dan rekan-rekan, Ferry Salim punya cara unik untuk menyambut Imlek tahun ini. Mengingat peringatan Imlek yang jatuh menjelang hari Valentine, maka amplop angpao warna pink pun mewarnai selebrasi Imlek Ferry Salim tahun ini.

Tina Toon

Perayaan Imlek 2016 Tina Toon (via Instagram/tinatoon93)

Tidak banyak yang ditunjukkan Tina Toon dalam perayaan Imlek tahun ini. Baginya, hal paling penting adalah berucap syukur atas segala anugerah yang diberikan Tuhan kepadanya. Selain itu, dia juga menyebarkan ucapan Imlek dengan memajang foto dirinya bersama sang oma.

Ruben Onsu – Sarwendah

Perayaan Imlek 2016 Ruben Onsu dan Sarwendah (via Instagram/ruben_onsu)

Saat Imlek tiba, masih ada job yang dilakoni Ruben Onsu. Meski demikian, dia dan Sarwendah jelas takkan melewatkan momen ini begitu saja. Salah satu penanda suka cita mereka atas perayaan Imlek adalah foto buah hati mereka, Thalia Putri Onsu yang dipajang lewat Instagram.

Sandra Dewi

ruben_onsuPerayaan Imlek 2016 Sandra Dewi (via Instagram/sandradewi88)

Satu hal yang pastinya dilakukan Sandra Dewi dalam perayaan Imlek adalah berkumpul bersama keluarga. Kebersamaan inilah yang juga ditunjukkan Sandra Dewi dalam postingan-postingan di Instagramnya. Berbalut busana tradisional Cina berwarna krem, Sandra Dewi terlihat bersinar di Tahun Baru Imlek ini.

Wulan Guritno

Perayaan Imlek 2016 Wulan Guritno (via Instagram/wulanguritno)

Bintang cantik ini pun ternyata ikut berpartisipasi merayakan Imlek 2016. Sebagai ucapan selamat, dia mengunggah foto kedua anaknya yang tampil keren dengan busana tradisional Cina.

Demikianlah gambaran perayaan Imlek yang dilakukan para selebriti tanah air. Selain mereka, tentunya ada banyak artis Indonesia lain yang melakukannya dengan cara berbeda. Bagaimana dengan Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading