Sukses

Entertainment

Gwyneth Paltrow Menangis Saat Bersaksi Melawan Penguntitnya

Fimela.com, Jakarta Gwyneth Paltrow bertatap muka dengan seorang laki-laki yang diduga menguntitnya selama 17 tahun. Gwyneth bersaksi di pengadilan Los Angeles melawan Dante Michael Soiu (67). Dia dikabarkan menangis saat mengatakan bahwa dia takut akan keselamatan dirinya.

“Saya merasa sangat terganggu. Saya merasa sangat, sangat terganggu. Ini adalah sesuatu yang telah saya lalui; pengalaman yang sangat panjang dan traumatis,” kata Gwyneth.

Ilustrasi ruang sidang Gwyneth Paltrow. (via dailymail.co.uk)

Sebagai informasi, Dante dikabarkan mulai mengirimkan surat pada Gwyneth pada tahun 1999 setelah dia menang di Academy Awards. Dante mengutarakan niatnya untuk menikahi Gwyneth dalam satu surat.

Dalam surat yang lain, ia diduga berkata, “Kamu tersesat. Sekarang kamu harus mati. Kamu harus mati supaya Kristus dapat memiliki keunggulan.”

Ilustrasi ruang sidang Gwyneth Paltrow. (via dailymail.co.uk)

Dante telah mengirimkan lebih dari 60 surat hingga 2015. Dia juga mengirimi Gwyneth alat bantu seks dan pornografi. Dilansir Aceshowbiz, menurut kepala keamanan Gwyneth, Terry Abbott, sang aktris selalu diberitahu ketika surat dari Dante diterima. Akan tetapi Terry berhenti memberi Gwyneth rincian apapun setelah satu surat menyebabkan terlalu banyak tekanan.

Ini pun menjadi kali kedua Dante Michael Soui menghadapi tuntutan karena menguntit Gwyneth Paltrow. Dia dinyatakan tidak bersalah dengan alasan kegilaan dalam sidang tahun 2001 dan kemudian menghabiskan lebih dari tiga tahun di fasilitas kesehatan mental. Dia kembali mengirim surat pada Gwyneth tahun 2009.
Ilustrasi ruang sidang Gwyneth Paltrow. (via dailymail.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading