Sukses

Entertainment

Dicalonkan PKB Maju ke DKI, Ahmad Dhani Mengaku Kaget

Fimela.com, Jakarta Mendapati namanya masuk dalam bursa calon Gubernur atau Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa wilayah DKI Jakarta, Ahmad Dhani mengaku kaget. Menurutnya, pemberitaan yang beredar sangat cepat sekali. Pasalnya, ia baru mendapatkan kabar pada Rabu dini hari, namun pemberitaan sudah beredar pada pagi harinya.

"Saya kaget bangat loh. Karena baru semalam jam 1 malam dikabarinnya. Pagi, di online sudah naik soal berita saya maju di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta," ujar Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Ahmad Dhani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Mengenai pencatutan namanya masuk dalam penjaringan bakal calon Gubernur/Wagub DKI, Ketua Dewan Partai Kebangkitan Bangsa wilayah DKI, Hasbiallah membenarkan bahwa PKB DKI memasukan nama Ahmad Dhani dalam daftar penjaringan tokoh yang akan maju di Pilgub 2017 mendatang.

"PKB sudah mengadakan penjaringan. Ahmad Dhani Insya Allah maju karena dia asli NU tulen dan Pembina Organisasi Masyarakat GP Anshor juga," tegas Hasbiallah.

"Dia kan NU dan kader PKB yang sangat aktif dan konsisten dari tahun 1998. Dia PKB yang tak akan luntur ke PKB-annya," sambung Hasbi.

Ahmad Dhani. (Andy Masela/Bintang.com)

Adapun Dhani yang pada awalnya terkejut pada akhirnya mengapresiasi PKB mau memasukan namanya dalam bursa calon Gubernur/Wagub DKI Jakarta.

"PKB adalah sahabat saya. Saya sangat mengapresiasi dan saya lihat ada sesuatu yang serius jadi saya apresiasi dengan besar juga," jelas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading