Sukses

Entertainment

Kecelakaan Lagi, Stuart Collin Kembali Jalani Operasi

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Stuart Collin dan Risty Tagor harus ditunda seminggu lagi karena insiden kecelakaan yang menimpa Stuart. Dikatakan oleh kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson, kliennya mengalami kecelakaan kecil saat melakukan olahraga.

Insiden kecil itu berujung pada terbukanya kembali lengan yang pernah dioperasi akibat kecelakaan mobil yang menimpanya beberapa waktu lalu. Hal itu membuat Stuart gagal datang ke sidang perceraiannya.

Stuart Collin saat menghadiri sidang cerai dengan Risty Tagor (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Berhubung Stuart kecelakaan, dioperasi jadi beliau tidak bisa hadir," kata kuasa hukum Stuart, Ferry Ericson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Karena alasan masuk akal, maka majelis hakim pun mengabulkan permintaan pihak Stuart terkait penundaan sidang. Ditambahkan oleh Ferry, tangan kanan Stuart harus menjalani operasi lagi sehingga mengharuskannya untuk beristirahat.

Hari ini Kamis (28/1/2016) Risty Tagor dan Stuart Collin kembali menjalani sidang cerainya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Minggu depan, Stuart berjanji akan membawa bukti-bukti tambahan. "Kondisi Stuart sendiri sudah membaik. Kita minta sidang ditunda satu minggu dan hakim mengabulkan. Jadi minggu depan kita akan bawa bukti tambahan," lanjut Ferry.

Tak cuma bukti yang akan dibeberkan, namun juga saksi yang siap dihadirkan. Kondisi Stuart Collin diharapkan semakin baik dan bisa menghadiri sidang cerai dengan Risty Tagor minggu depan. "Kami berharap beliau bisa hadir, karena minggu depan akan ada saksi berikut yang akan dihadirkan," tandas Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading