Sukses

Entertainment

LGBT dalam Pandangan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Ramainya perbincangan tentang kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) yang ada di Indonesia, artis seksi Nikita Mirzani mengaku tak terlalu risih dengan hal tersebut. Menurutnya, LGBT itu merupakan pilihan yang telah diambil dengan cukup berat. Ia tak merasa terganggu dengan hadirnya LGBT di lingkungannya.

"‎Biasa aja sih karena lingkungan Niki juga banyak yang suka sesama jenis, cowok suka sama cowok, ‎cewek sama cewek, jadi itu pilihan mereka. Jadi biasa aja," ujar Nikita Mirzani ditemyi Bintang.com di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016).

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Fenomena LGBT yang kini mulai mencuat dan meluas di masyarakat Indonesia dinilai Nikita Mirzani adalah hal wajar jika masyarakat juga memberikan pandangan negatif pada kaum LGBT. Pun demikian, Niki mengatakan alangkah lebih baiknya tidak mengintimidasi yang dilakukan LGBT.

"Itu dia ya, di Indonesia orang kadang suka mengintimidasi orang-orang. Padahal kan dia suka sesama jenis bukan karena kemauan dia, jadi ya cukup disayangkan aja," tambahnya.

Meski hidup dalam keseharian dengan orang-orang yang suka sesama jenis, Niki tetap bisa menjaga diri dan tidak terjerumus melakukan hal yang sama. Adapun tentang LGBT di lingkungannya, Niki mengatakan tetap menjaga perasaan sebagai sahabat.

Nikita Mirzani. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Selama ini sih biasa aja. Enggak terpengaruh atau gimana-gimana. Bagi Niki, itu namanya juga hidup, hidup kan itu pilihan, dia harus memilih, dan pilihan dia seperti itu, ya dia jalanin aja," jelasnya.

"Malahan, mereka (kaum LGBT) aku nilai baik-baik semua, tulus dalam berteman, enggak ngomongin orang di belakang. Orangnya seru, malah kayak enggak ada beban," sambungnya. Adapun Nikita Mirzani tak menampik jika dirinya juga kerap ditaksir wanita penyuka sesama jenis. Namun ia tetap memberikan penolakan dengan tetap tidak menyakiti perasaan orang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading