Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Nama Aurelie Moeremans mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita. Bagaimana tidak, dara cantik kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 ini telah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2008.

Aurelie sendiri awalnya memang bukan warga negara Indonesia. Saat memenangi ajang modelling di Bandung pada tahun 2007, dia dan keluarga pun pindah ke tanah air. Melihat kesempatan yang begitu besar, dia akhirnya memutuskan untuk fokus pada mimpinya menjadi artis Indonesia. Namun tentu saja, ada banyak kendala yang harus dihadapinya, mulai dari bahasa, budaya, dan adat istiadat yang mungkin sangat berbeda dengan negeri asal Aurelie.

Namun Aurelie Moeremans memang bukan orang yang mudah menyerah. Mengerahkan segala kemampuan dan usaha, akhirnya dia mendapat peran di sinetron Hitam Putih. Akting sebagai adik Ricky Harun ternyata berhasil membuat banyak orang tertarik kepadanya. Alhasil, satu persatu judul sinetron pun dilakoninya. Tak hanya itu, dia juga eksis membintangi film dan iklan. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir gadis ini? Simak infografis berikut ini!

Celeb Bio Aurelie Moeremans (Fotografer: Galih W Satria, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading