Sukses

Entertainment

Barry Manilow Dirawat karena Komplikasi Operasi Mulut

Fimela.com, Jakarta Barry Manilow dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles pada hari Rabu (10/2/2016) malam. Dia mengalami komplikasi dari operasi mulut darurat yang ia lakukan pada hari Senin (8/2/2016).

Kabar mengejutkan ini diungkapkan perwakilan Barry di Facebook pada hari Kamis (11/2/2016). Apa yang mereka katakan?

New York, NY (February 11, 2016) – Following a triumphant sold out concert in Memphis, Barry Manilow was rushed back to...

Posted by Barry Manilow on Thursday, 11 February 2016
“Setelah konser di Memphis, Barry Manilow dilarikan ke Los Angeles karena komplikasi dari operasi mulut darurat yang Manilow lakukan pada hari Senin,” tulis sang perwakilan sembari menambahkan update tentang konser Barry yang dijadwalkan untuk Kamis malam.

“Konser Manilow di Highland Heights malam ini (Kamis, 11 Feb) dan Nashville (12 Feb) dijadwalkan kembali dengan tanggal baru yang akan diumumkan segera. Pemilik tiket harus menjaga tiket yang ada untuk ditebus pada malam dengan tanggal baru,” tambahnya.

Barry Manilow (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, Barry siap untuk menghadiri Grammy Awards pada hari Senin (15/2/2016). Pasalnya, ia dinominasikan untuk album barunya My Dream Duets. Akan tetapi menurut perwakilannya, saat ini tidak jelas apakah Barry akan dapat menghadiri acara penghargaan tersebut.

Saat ini Barry Manilow sedang tur One Last Time - One Last Tour di seluruh Amerika Utara dan Inggris. Dia akan pergi ke Inggris pada bulan Juni untuk konser di Leeds, Newcastle Upon Tyne, Glasgow, Manchester, Birmingham, Cardiff, dan London.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading