Sukses

Entertainment

Di Hari Valentine, London Love Story Tembus 600 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film London Love Story yang dibintangi Michelle Zudith dan Dimas Anggara masih diminati penonton. Film produksi Screenplay ini untuk sementara menjadi film Indonesia terlaris di tahun ini.

Dalam lima hari saja, film yang dirilis pada 4 Februari lalu ini sudah meraih 416,228 penonton.

Momen long weekend merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada pekan lalu membuat jumlah penonton London Love Story bertambah dan memenuhi semua titik bioskop di dalam maupun luar kota Jakarta.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith di London Love Story. (Andy Masela/Bintang.com)

Ditambah lagi momen Valentine atau Hari Kasih Sayang pada 14 Februari kemarin, sepertinya membuat jumlah penonton akan semakin melonjak. Sepuluh dari setelah dirilis, menurut lama ‘Film Indonesia’ London Love Story sudah meraih 620.852 penonton.

Jumlah ini kemungkinan besar akan bertambah banyak karena belum dihitung jumlah penonton di Hari Valentine yang kebetulan jatuh pada hari Minggu. Di urutan kedua, masih ditempati film Talak 3 dengan perbedaan cukup jauh, yaitu 284.512 penonton.

Foto Syuting film London Love Story Day 4 (Doc: Screenplay Film)

Peringkat ketiga dengan 135.512 penonton adalah film Ketika Mas Gagah Pergi. Hal ini tentunya sangat positif karena film-film Indonesia mampu meraih penonton yang cukup banyak meski harus bersaing dengan film-film luar negeri, seperti Deadpool dan The Monkey King.

Film London Love Story yang dibintangi Michelle Zudith dan Dimas Anggara termasuk yang paling sukses sejauh ini. Film sudah bikin banyak penonton baper ini sepertinya akan menembus 1 juta penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading