Sukses

Entertainment

Ryan Reynolds Ajak Anak Penderita Kanker ke Premier Deadpool

Fimela.com, Jakarta Ryan Reynolds membagikan kisah tentang penggemar yang berjuang melawan kanker bernama Connor McGrath yang merupakan penggemar pertama yang melihat Deadpool ke Facebook. Ryan mengunggah fotonya dengan Connor dan meminta penggemar lainnya menyumbang untuk pengobatan kanker Connor.

“Ini teman saya, Connor McGrath. Dia sangat mungkin merupakan penggemar Deadpool paling fanatik di bumi. Dia juga merupakan orang pertama yang melihat film Deadpool. Seperti Wade Wilson, Connor berusaha untuk mengenyahkan kanker,” tulis Ryan.

Ladies, gentlemen, boys and girls. This is my friend, Connor McGrath. He's quite possibly the biggest #Deadpool fan on...

Posted by Ryan Reynolds on Friday, 12 February 2016

“Sekitar enam minggu lalu, saya pergi ke Edmonton Alberta untuk menunjukkan Deadpool kepada Connor di rumah sakit. Tentu saja, Deadpool berada di lorong rumah sakit karena Connor adalah anak paling lucu yang saya pernah temui. Dia teman saya. Saya tahu banyak selebriti jungkir-balik menggembar-gemborkan perkara ini dan mungkin saya tidak berbeda,” lanjut Ryan.

“Saya suka anak ini. Dia yang TERHEBAT. Dan dia membutuhkan bantuan Anda untuk sembuh. Saya sudah menyumbang untuk membantu Connor dan saya harap Anda akan menyumbang juga,” tambahnya.

Ryan Reynolds (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, Connor didiagnosis dengan HIGH A.L.L atau acute lymphoblastic leukemia (leukimia limfoblastik akut) pada tahun 2013 dan kambuh pada tahun 2015. Karena penyakitnya tidak merespon pengobatan tipikal, keluarganya berharap untuk mengumpulkan dana untuk terapi sel T (salah satu grup sel darah putih). Sejauh ini, 22.000 USD (sekitar Rp 294.580.000) terkumpul dari USD 800.000 (sekitar Rp 10.712.000.000).

Jadi, apa kalian ingin menyumbang untuk Connor? Ryan Reynolds juga menyertakan link jika ada yang ingin menyumbang, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading