Sukses

Entertainment

Film Amel Alvi, Dia Pasti Datang Siap Rilis 18 Februari 2016

Fimela.com, Jakarta Film horor berjudul Dia Pasti Datang akan segera tayang di bioskop tanah air. Film karya sutradara Steady Rimba ini melibatkan sejumlah bintang seperti Amel Alvi dan Guntur Prayoga.

Guntur Prayoga, tanpa pikir panjang menerima tawaran untuk bermain film Dia Pasti Datang. Baginya, keunikan cerita yang diangkatlah yang membuatnya ingin bermain dalam film horor tersebut.

Amel Alvi di film Dia Pasti Datang. foto: youtube

Baca Juga

"Awalnya saya sempet nggak berani, karena horor. Tapi pas tahu ini disutradarai Steady Rimba, ya udah saya berangkat (ambil) film ini," ucap Guntur Prayoga ditemui Bintang.com baru-baru ini di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Meski horor bukan film pertama baginya, Guntur mengaku kali ini ia bermain dengan nuansa berbeda dibanding film horor sebelumnya. "Saya juga kan hanya pekerja seni pengen sesuatu yang beda, saya jenuh juga, horos terus tapi banyak yang nawarin horor, ya udah hajar ajalah," tambahnya.

Dalam film Dia Pasti Datang, Guntur Prayoga berpean sebagai pengusaha muda asal Purwakarta. Dikisahkan, ia akan menikahi Larasati (Amel Alvi). Urusan chemistry dalam beradu peran dengan Amel Alvi, kata Guntur bukanlah hal yang sulit. Ia telah mengenal sosok Amel Alvi sejak duduk dibangku sekolah.

"Sama Amel itu satu sekolah, saya kelas tiga, dia kelas satu. Amel orangnya open, dan saya juga open. Jadi nggak susah lah ngurus chemistrynya," jelas Guntur. Film Dia Pasti Datang akan tayang pada tanggal 18 Februari mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading