Sukses

Entertainment

Siap ke Grand Final, Inilah 5 Besar Jagoan Vidio.com Music Battle

Fimela.com, Jakarta Kompetisi musik Vidio.com Music Battle telah menyisihkan 5 peserta terbaik. Bukan perkara mudah bagi Ariel NOAH, Giring Nidji, Uki NOAH, serta Momo Geisha untuk menentukan siapa yang layak untuk melaju ke grand final.

Namun akhirnya, keempat musisi tangguh tanah air ini telah memiliki pilihannya masing-masing. Terpilihlah 5 peserta yang masuk ke dalam 5 besar jagoan Vidio.com Music Battle.

Giring Nidji dan Ariel NOAH selaku mentor di Vidio.com Music Battle (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mulai dari Ariel NOAH yang menunjuk Falah Akbar dan Yohanesisir, serta Momo Geisha memilih jagoannya Adeline Lapian. Sementara itu, tidak ketinggalan Giring Nidji terpikat dengan aksi DM Project dan Uki NOAH mantap dengan pilihannya, Lynx Official.

Kelima peserta yang lolos tersebut, nantinya akan beradu kembali di grand final Vidio.com Music Battle. Malam penentuan pemenang ini akan menyaring calon musisi dengan potensi terbaik.

Vidio.com music Battle merupakan sebuah penyaringan untuk bakat-bakat musik yang terpendam di tanah air. Sebelumnya, para peserta telah mengikuti kompetisi dengan mengunggah video ketika bernyanyi dan bermain musik.

Untuk mengetahui siapa yang akan menjadi jawara di Vidio.com Music Battle, jangan ketinggalan untuk menyaksikan kelanjutanya. Catat, grand final Vidio.com Music Battle akan digelar pada 23 Februari mendatang pukul 20.00 WIB hanya di Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading