Sukses

Entertainment

Drama Turki Status Palsu Tayang Sebelum Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta SCTV beberapa hari lalu sudah mengumumkan akan menayangkan serial Turki baru. Drama bertajuk Status Palsu ini merupakan produksi Turki, seperti Elif yang kini diadaptasi menjadi Elif Indonesia.

Drama Status Palsu mulai tayang hari ini, Senin (15/2/2016) jam 14.00 WIB. Jam tayangnya sekitar satu jam karena di jam 15.00 WIB akan ditayangkan Elif Indonesia yang berganti jam tayang.

Slot Elif Indonesia diisi oleh sinetron terbaru yang bertajuk Halilintar yang juga diproduksi oleh Screenplay. Sementara itu, meskipun produksi Turki ternyata Status Palsu diadaptasi dari drama Korea ‘Full House’ yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo.

Kalau Elif melibatkan anak-anak sebagai kisah utama, maka Status Palsu mengangkat kisah cinta populer. Serial drama Turki, Status Palsu bercerita tentang kehidupan Aysegul, seorang gadis lugu yatim piatu yang tinggal seorang diri di rumahnya.

Rizky Nazar-Nicole Rossi-Dinda Kirana, pemain Elif Indonesia. foto: InstagramKonflik bermula ketika Aysegul harus merelakan rumahnya menjadi milik aktor tampan Turki bernama Can (Berk Okay). Aysegul pun bekerja sebagai asisten ruman tangga di rumah Can untuk menebus hutang-hutangnya.

Serial drama Status Palsu akan diperankan oleh sederet bintang ternama Turki diantaranya Serene Sirince, Berk Okay,dan Pamir Pekin. Jadi jangan lupa saksikan Status Palsu yang ditayangkan pukul 14.00 WIB, lalu dilanjutkan dengan Elif Indonesia jam 15.00 WIB, hanya di SCTV.

Trailer 'Status Palsu'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading