Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus, Fans Harapkan Bersatu

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih terikat dalam hubungan kasih ternyata membius banyak orang. Terutama mereka yang mengaku sebagai penggemar fanatik Aysha (singkatan dari Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh). Mungkinkan harapan ini menjadi kenyataan atau cuma akan sekadar mimpi belaka?

Kini Shaheer Sheikh sudah kembali ke kampung halamannya; India. Di sana ia menekuni dunia akting yang selama ini membesarkannya. Menurut Shaher Sheikh sempat main dalam sinetron produksi Indonesia, penyebab dirinya dan Ayu putus karena mereka tidak saling memahami. "Walau dia bisa bahasa Inggris, tapi nyatanya kami sulit memahami  perasaan satu sama lain," ungkap Shaheer Sheikh, sebagaimana dikutip dari Times of India.

Bercinta, Pasangan Ini Ganggu Jalannya 'Fashion Show'

Terpisah jarak yang jauh beratus mil dan dibedakan oleh budaya dan kebiasaan. Apakah masih ada peluang keduanya untuk bersatu. Walau peluang itu sulit namun penggemar mereka masih mengharapkan mereka bisa bersatu. "Maaf nak Ayu, gara' Ayu Shaheer ada hubungan, ibu selalu mengikutin kalian dan selalu kepo tentang kalian berdua td'y ibu gg pernah ngefan ke artis siapapun gara" kalian berdua ibu punya aris kesukaan dn selalu" menunggu acaranya, tp skrg ibu sedih kalian tlh berpisah," kata seorang nettizen yang memiliki akun @pyati72.

Saking sayang dan cintanya sang ibu ini berdoa agar Ayu dan Shaheer yang sempat merajut kemesraan bisa bersatu kembali entah kapan waktunya. "Dan ibu akan selalu  mendoakan kalian agar bisa bersatu kembali, nak Ayu sebegitu bencikah anak terhadap Shaheer sampai" nyampai skrg fans kalian berdua msh byk tp maaf nak Ayu gg pernah nyenggol atau nyantumin nama aysha di setiap moment. Pdhl ggpp nak Ayu gg ush dgrin apa kt org dgrin aja kt hati nak  Ayu, maaf jgn tersinggung yah ibu sgt menyayangi kalian berdua," begitu harapannya.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra saat masih sepasang kekasih. (Instagram)

Namun Ayu Ting Ting tidak pernah menaggapi seruan penggemar yang ingin ia bersatu lagi dengan Shaheer Sheikh. Soalnya bukan satu atau dua orang saja yang mengharapkan hal seperti ini. Banyak sekali pengemar yang punya keinginan sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading