Sukses

Entertainment

Berkompetisi di D'Academy 3, Ilham Dapat Banyak Ilmu

Fimela.com, Jakarta Berkompetisi di ajang sekelas D'Academy 3 membuat kontestan ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Indosiar tersebut mendapatkan banyak ilmu. Tak terkecuali salah seorang peserta yaitu Ilham yang mengaku mendapatkan banyak ilmu dari keikutsertaannya di kompetisi ini.

Ilham hingga saat ini belum tersenggol di D'Academy 3 mengaku mendapatkan banyak ilmu tentang teknik vokals. Selain itu, sang peserta juga belajar bagaimana harus bersikap ketika berada di atas panggung.

Ilham D'Academy 3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

    "Yang pertama dari mentor sih mulai dari teknik nyanyi sama vokal. Terus gimana cara tampil di panggung, gimana tatap kemera dan gaya yang bagus buat tampil di depan kamera," ungkap Ilham ketika ditemui tim Bintang.com di asrama D'Academy 3 pada kamis siang (11/2/2016).

    Ilham sendiri mengaku sudah suka dengan musik dangdut sejak ia masih kecil. Sang ayah yang juga pemain musik dangdut banyak mengajarkannya tentang lagu-lagu dangdut yang selama ini ditekuni olehnya.

    Ilham D' Academy 3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

    "Kalo musik dangdut sejak kecil, karena ayah pemain. Jadi kalo musik dangdut, dari kecil sudah biasa dengar," ujar Ilham.

    Ikut serta dalam ajang D'Academy 3 membuat Ilham mendapatkan manfaat besar. Meskipun dari kecil sudah banyak belajar musik dari sang ayah, namun tetap apa yang didapatkan oleh Ilham di kompetisi ini sangatlah bermanfaat.

    Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading