Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Ayu Pratiwi

Fimela.com, Jakarta Ayu Pratiwi memang identik dengan perannya dalam film Kiamat Sudah Dekat pada tahun 2003. Berperan sebagai wanita berhijab, penampilannya sontak mencuri perhatian banyak pemirsa. Wajah ayunya juga menjadi daya tarik yang membuatnya sukses sebagai pendatang baru.

Kiamat Sudah Dekat rupanya menjadi titik awal yang mengantarkan Ayu sebagai bintang. Tahun 2009 pun sepertinya menjadi masa-masa emas untuk Ayu. Selain kembali dipercaya memerankan film religi berjudul Emak Ingin Naik Haji, dia juga masuk nominasi pemeran pembantu terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2009.

Di tahun yang sama, Ayu Pratiwi juga mengikuti ajang Pemilihan Putri Indonesia, dan meraih gelar runner up. Setelahnya, dia juga sempat membintangi beberapa judul film seperti Mati Muda di Pelukan Janda (2011) dan Pohon Keramat (2015). Belum lagi, ada sederet judul sinetron dan FTV yang semakin menorehkan nama besarnya di dunia akting. Bagaimana sepak terjangnya di dunia hiburan? Simak infografis berikut ini!

Celeb Bio Ayu Pratiwi (Fotografer: Galih W. Satria, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading