Sukses

Entertainment

Sebelum Tampil di Grammy Awards, Joey Alexander Pilih Bersantai

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Joey Alexander menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia menjadi salah salah satu musisi jazz Indonesia yang akan tampil di Grammy Awards pada 15 Februari 2016 waktu setempat.

Pianis muda ini tampil bersama Taylor Swift dan Alabama Shakes sebagai pembuka Grammy Awards 2016. Sebelum tampil di Grammy Awards, Joey lebih memilih bersantai di Grand Hope Park.

 

Hal tersebut daapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagram-nya.  "Berkunjung ke Grand Hope Park bersama Jason Olaine," tulis Joey sebagai keterangana foto.

Pada foto tersebut tampak Joey mengenakan sweater berwarna coklat yang dipadu dengan celana bahan berwarna biru. Sedangkan Jason Olaine yang merupakan produser musik tampil dengan kemeja berwarna biru yang dipadu dengan celana berwarna coklat.

 

A photo posted by Joey Alexander (@joeyalexandermusic) on

Meskipun tak banyak netizen yang berkomentar, akan tetapi mereka semua memberikan dukungan kepada Joey. "Semoga menang di Grammy joeyalexandermusic 
Kalo gak menang ya bersyukur aja dan tetap mengejar passion mu. Wish u all the best!!" tulis seorang netizen.

Seperti diketahui, Joey Alexander berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk kategori Best Jazz Instrumental Album dan kategori Best Improvised Jazz Solo. Pianis berumur 12 tahun ini juga merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading