Sukses

Entertainment

Kemal Palevi: Nikita Mirzani Lupakan Stres di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Kemal Palevi cukup mengenal Nikita Mirzani. Apalagi keduanya sering terlibat dalam judul film yang sama. Meskipun dicap sebagai wanita paling kontroversi di Indonesia, menurut Kemal, Nikita sosok yang baik. Namun Kemal tak menyangkal, ada kalanya janda dua anak itu terlihat stres saat di lokasi syuting. 

Nikita dan Kemal diketahui pernah terlibat di film Comic 8. Kini keduanya kembali membintangi film Jagoan Instan, di mana Kemal memerankan Bumi, sedangkan Nikita diplot sebagai Inem.

Foto profil Nikita Mirzani (Dezmond Manullang/bintang.com)

"Nikita itu stres banget, kayak banyak pikiran. Tapi kalau lagi ketemu stand up comedy ketawa-ketawa mulu, kayak lupa sama masalahnya, seperti perceraian, penjara, segala macam. Dia enjoy," kata Kemal Palevi di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Secara personal, lanjut Kemal, Nikita termasuk pribadi terbuka. Niki, sapaan akrab Nikita, selalu berbagi cerita dengan teman-teman di lokasi syuting. Namun ada kalanya Nikita marah, terutama dalam menghadapi masalah rumah tangga.

Foto preskon film Jagoan Instan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dia tuh easy going, enak diajak bercanda dan dia nggak gampang tersinggung. Tapi kadang Nikita Mirzani suka marah di lokasi, kalau lagi berantem sama mantan suami. Tapi dia baik banget sama kita-kita," ujar Kemal Pahlevi.

Selain Nikita Mirzani dan Kemal Palevi, Jagoan Instan juga dibintangi oleh Anisa Rahma, KevinJulio, Meriam Bellina, Dede Yusuf, Jovial da Lopez, Andovi da Lopez dan lainnya. Film arahan Fajar Bustomi ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 18 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading