Sukses

Entertainment

Jadi Dubber di Zootopia, Shakira Ingin Menginspirasi Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Kerap terlibat mengisi soundtrack sebuah film, membuat Sharika mulai tertarik untuk menjajal dunia seni peran. Penyanyi asal Colombia ini pun memilih untuk menjadi pengisi suara (dubber) di film animasi produksi Disney berjudul Zootopia.

Berperan sebagai Gazelle, Shakira ingin menginspirasi banyak orang, terutama anak-anak.

"Aku suka dia berpendirian dan sangat peduli dengan orang-orang sekitar. Dia merasa memiliki tanggung jawab sosial," kata Shakira dilaporkan Independent.co.uk.

Tak perlu waktu lama bagi Shakira ketika memutuskan menerima tawaran main di film Zootopia. Pelantun Beautiful Liar ini sudah merasa sangat mirip dengan karakter bertubuh kurus tersebut. Pada mulanya, Shakira memang memprotes postur tubuh dari Gazelle kepada sutradara.

"Ketika sutradara berbicara padaku tentangnya (Gazelle), aku berkata 'Itu aku'. Tapi dia terlalu kurus, jadi aku meminta mereka untuk memberikannya lekuk tubuh lebih dan menempatkan lebih banyak daging pada tulangnya. Dia membutuhkan pinggul lebih besar dan dia sudah punya itu sekarang," papar Shakira.

Poster film Zootopia. Foto: IMdb

Ini merupakan kali pertama bagi Shakira menjadi dubber sebuah film animasi. Selain mengisi suara, ia juga berkesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu untuk soundtrack film Zootopia berjudul Try Everything.

"Aku pikir mereka akan menghidupkan animasinya sebelum proses rekaman, ternyata sebaliknya. Mereka merekam suaraku dulu untuk menangkap emosi dari adegan yang dilakukan (film Zootopia). Itu menarik buatku," pungkas Shakira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading