Sukses

Entertainment

Adu Manis Senyum Dian Sastro dan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Dian Sastro dan Raline Shah memiliki prestasi yang bagus dalam dunia hiburan di Tanah Air. Dian, misalnya, pernah meraih Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia. Meski belum meraih Piala Citra, Raline memiliki kemampuan akting yang cukup besar.

"ka dian aku ngefans bnget sma kakak. cantik bngttt si @therealdisastr," puji akun @aniyahghalihr. "Suka bngt ma @raline_shah cantiknya asli merekah," puji akun @yyyra1393.

Dian Sastro di acara L'Oreal di kawasan SCBD (Desmond Manullang/bintang.com)

 

Usia mereka hanya berjarak tiga tahun. Dian lahir di Jakarta, 16 Maret 1982, sedangkan Raline lahir di Jakarta 4 Maret 1985. Jika Dian sebagai juara Gadis Sampul 1996, sementara Raline salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit.

Terkait pendidikan, Dian menyelesaikan S1 dan S2 di Universitas Indonesia, sementara Raline menyelesaikan studi di National University of Singapore dalam bidang ilmu politik. Mereka masing-masing memiliki kemampuan dan prestasi yang membanggakan.

Lebih lanjut, Raline Shah juga akan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah saja. Karena seperti diketahui jalanan Ibukota akan ramai dan macet di malam pergantian tahun. (Andy Masela/Bintang.com)

Terlepas dari kemampuan yang mereka miliki, Dian Sastro dan Raline Shah sama-sama punya senyum yang sangat menawan. Kecantikan dan senyum manis mereka yang sering mendapat pujian. Menurut kalian, siapa di antara mereka yang lebih manis jika sedang tersenyum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading