Sukses

Entertainment

3 Hari di Tahanan, Saipul Jamil Belum Dijenguk Teman Artis

Fimela.com, Jakarta Malang nian nasib Saipul Jamil. Pedangdut ini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan terhadap pelajar berusia 17 tahun berinisial DS. Karenanya, ia pun harus mendekam di balik tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

Semenjak ditahan pada Kamis lalu, Saipul belum mendapatkan kunjungan dari teman-temannya sesama artis. Bahkan dari keluarga pun tidak terlalu banyak yang mendatangi Polsek Kelapa Gading. Hal ini dibenarkan oleh petugas piket Polsek Kelapa Gading, Aiptu Supardi. "Selama saya jaga sih belum ada (artis) yang datang," kata Supardi di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/2/2016).

Saipul Jamil. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Bermacam pemeriksaan memang telah dilakukan terhadap mantan suami Dewi Perssik tersebut. Selain di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, pria yang akrab disapa Ipul ini juga sempat menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kemarin memang sempat periksa kesehatan di Polda, sekarang sudah ada di sini (tahanan Polsek Kelapa Gading) lagi," tutur petugas jaga tersebut.

Saipul Jamil. (Andy Masela/bintang.com)

Seperti pemberitaan sebelumnya, Saipul Jamil ditangkap pada Kamis, 18 Februari 2016 sekitar pukul 05.30 WIB. Pria 35 tahun ini ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara karena laporan seorang remaja pria DS yang mengaku dicabuli. Tak lama, Saipul Jamil pun ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading