Sukses

Entertainment

Sampai Muntah Darah, Korban Ganindra Bimo Belum Cabut Laporan

Fimela.com, Jakarta Kevin Rahsyid Yusuf Yamin (23) harus menjalani perawatan intensif setelah terlibat perselisihan dengan pemeran muda, Ganindra Bimo (27) beberapa hari lalu. Meski mengaku hanya dipukul sekali oleh Bimo, namun dampak yang didapatkan oleh Kevin begitu serius.

"Kevin mengaku hanya dipukul sekali (oleh Bimo). Untungnya tulang pipinya sangat kuat. Tapi nggak menyangka dampak pukulan itu sampai separah ini," ujar Amalia Yusuf, ibu Kevin ketika dihubungi wartawan, Senin (22/2) malam.

Ganindra Bimo (Wimbarsana/Dok.Bintang.com)

 

Menurut Amalia, pukulan yang dilayangkan Bimo telah membuat Kevin mengalami perdarahan hebat. Karenanya, sampai Senin malam Kevin masih menjalani perawatan di RS Siloam Simatupang, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Usai kejadian, Kevin sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, karena muntah dan mengeluarkan darah, Kevin akhirnya dibawa kembali ke rumah sakit pada Jumat pagi. Usai dilakukan pemeriksaan, di kepala Kevin tidak ada masalah berarti.

Namun, sesuai hasil endoskopi, mata dan telinga hingga ujung tenggorokan Kevin ditemukan perdarahan. "Darahnya di pipi kiri akibat pukulan (Bimo) masih disedot karena keluar terus," tutur Amalia.

Ganindra Bimo (Andy Masela/Bintang.com)

Sampai saat ini belum ada pembicaraan untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, Amalia mengaku sedang menunggu kedatangan pengacara yang ditunjuk Bimo. Pihaknya pun sampai saat ini belum mencabut laporan terhadap Bimo.

"Saya masih fokus pada pemulihan kesehatan Kevin dan kondisi bapaknya (Edi Yamin) yang terseret kakinya Bimo saat kejadian," tukas Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading