Sukses

Entertainment

Rain dan Song Joong Ki Bakal Adu Ganteng Mulai Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Pecinta drama Korea bakal dimanjakan oleh penampilan dua aktor ganteng Rain dan Song Jong Ki mulai hari ini, Rabu (24/2/105). Tampil di dua drama yang berbeda, Descendents of the Sun dan Please Come Back, Mister! ditayangkan pada hari yang sama setiap Rabu dan Kamis. Tentu saja persaingan dua drama ini akan sangat menarik mengingat kedua aktor tersebut memiliki basis penggemar yang besar.

Diangkat dari novel Jepang dan film Mr. Tsubakiyama’s Seven Days, Please Come Back, Mister! menceritakan seorang manajer department store yang gila bekerja hingga meninggal akibat kerja yang berlebihan, dan kembali hidup untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai. Drama ini juga sebagai drama kembalinya Rain setelah lebih dari setahun sejak My Lovely Girl tahun 2014.

Baca Juga

Rain adalah seorang aktor, sekaligus penyanyi dari Korea Selatan, yang menikmati kesuksesan internasional. Drama Please Come Back, Mister! akan tayang mulai 24 Februari 2016. Di Indonesia drama ini tayang setiap Kamis dan Jumat muali 25 Februari 2016 pukul 19.55 WIB di ONE yang dapat disaksikan di Indovision channel 164.

Descendants of the Sun menjadi drama yang paling dinanti-nantikan kehadirannya oleh para penggemar Song Joong Ki. Sebab, Song Joong Ki tercatat telah vakum hampir empat tahun lamanya dari dunia seni peran karena Wajib Militer (Wamil). Akhirnya drama ini merilis tanggal tayang mulai 24 Februari 2015.

Drama Descendants of the Sun mulai ditayangkan hari ini, Kamis (24/2/2016). Drama ini dinanti-nanti oleh penggemar drama Korea karena menjadi pilihan Song Jong Ki untuk kembali berakting usai menyelaikan wajib militer. Beberapa perlakuan 'tak wajar' juga membuat penonton penasaran.

Rain akan kembali bermain drama Korea berjudul Please Come Back, Mister. (Channel ONE)

Berbeda dengan kebiasaan produksi drama Korea yang menunggu respon penonton untuk menentukan akhir cerita, Descendants of the Sun sudah selesai syuting sebelum drama ini ditayangkan. Tanpa keyakinan bahwa drama ini sangat bagus tentu tim produksi tidak akan mengambil langkah ini. Jadi siapakah pilihan Anda? Apakah Rain atau Song Joong Ki?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading